Beranikah Anda Makan Malam di Restaurant ini?

Restoran ekstrem di Itali Boredpanda.com
Restoran ekstrem di Itali ©Boredpanda.com

Halo gan, agan punya cewek? Pasti cewek agan suka dong diajak makan malam? Jujur saja deh, hampir semua cewek pasti bakal mau diajak makan malam romantis bersama pasangannya. Apalagi, kalau doi mengajak dinner di sebuah restoran yang memiliki pemandangan alam seperti kawasan tepi pantai atau di puncak. Sudah pasti bikin cewek agan makin cinta ma agan. kwkwk.

Akan tetapi, bagaimana bila kamu diajak makan di tempat unik yang tak jauh-jauh juga dengan laut? Tentu kamu bakal langsung mengiyakan ajakan itu. Apalagi lokasinya menjamin kamu melihat lautan Itali. Jelas semakin tak bisa menolak ajakannya kan. Tapi, lokasi seperti itu memangnya benar-benar eksis? Yap, lokasi ini benar-benar eksis di Italia.

Di mana, restoran dan hotel yang terletak di Polignano a Mare, Itali Selatan itu juga termasuk restoran kelas dunia yang jelas sekali bakal menarik kedatangan para turis. Meskipun situasi di sana tak seperti kamu bayangkan. Tapi tetap saja, restoran yang dikenal sebagai Grotta Palazzese ini menjadi primadona.

Grotta ini bisa dibilang salah satu restoran unik di dunia. Sebab, kamu tidak hanya bisa pemandangan lautan yang indah. Tapi kamu memang harus duduk di atas bangunan yang terletak di rongga tebing dengan ketinggian sekitar 22 meter dari permukaan laut. Nah, seram juga kan?

Tentu kamu bakal ngerasain sensasi sendiri saat makan malam di lokasi yang cukup bikin kamu berdebar begini. Tapi ya itu dia, setiap ada kelebihan di situ ada kekurangan. Ya, tarif untuk menikmati beberapa menu hidangan di sana bisa mencapai 100 Dollar Amerika (sekitar Rp 1,4 juta) per orang. Ngeri juga ya gan harganya. bisa buat beli smartphone gan.. :D

Berikut adalah galeri restoran tersebut:
Beranikah Anda Makan Malam di Restaurant ini?

Beranikah Anda Makan Malam di Restaurant ini?

Tapi lain hal yang harus kamu tahu adalah gua yang diperkirakan sudah ada pada tahun 1700-an ini pernah dihuni oleh koloni orang Yunani pada era Neolitikum. Tapi sayangnya kamu hanya bisa mengunjunginya pada musim saja yakni tepatnya pada bulan Mei hingga Oktober. Gimana, tertarik untuk mencobanya sendiri ke sana gan ?

0 komentar